Monday, April 8, 2013

Lupa sudah bersuami


Oprek-oprek thesis lagi, setelah sekian lama terbengkalai akibat banyaknya kegiatan. Ditemani sahabat setia youtube. :). Karna sudah pegal dan penat baca lagi tulis lagi baca lagi tulis lagi (sudah looping entah berapa kali), jadilah blog ini ditulisin kembali.
Mendengar kembali lagu-lagu Ari Lasso lewat konser sang dewa cinta, rasanya aku tahu semua lagu-lagunya dan senyum-senyum sendiri mengingat semua hal tentang lagu-lagu itu, masa SMU dan kuliah dulu. Ulang lagi muter lagunya.
Tulisan ini memang tentang cinta tapi bukan cinta masa SMU atau kuliah dulu.
Binus punya program family gathering ke Bandung dalam waktu dekat, pendaftarannya dibuka selama Februari kemaren, sebagai karyawan aku daftar.
Kamis minggu yang lalu, HOP bidangku ingetin waktu rapat 'eh, jangan lupa kita ke Bandung. Udah pada daftar kan? Family gathering, Sonya udah bisa ajak suami karna sudah sah'. Tingtong. Langsung saja aku ngomong 'Aduh Pak, aku lupa udah bersuami waktu daftar, aku daftar sendiri' Si Bapak dan rekanku ngakak dengar jawaban ku.
Serius, bukan aku ngelupain suami, tapi memang lupa. Padahal suamiku ini tidak pernah melewatkan satu acarapun untuk menemaniku baik semasa pacaran maupun sekarang, kalau diperkenankan membawa pasangan. OMG.
Malah aku sudah minta izin ke suami mau ke Bandung tapi entah kenapa kelupaan daftarin, :P. Dan sebenernya dia sedikit melarang ku karna denger Trans Studio (takut semua wahana yang buat adrenalin keguncang, hehehhehe, kebalikan dengan ku yang suka kora-kora, halilintar dan tornado ala dufan). Dan kesepakatan kami hari minggu kemaren adalah semua yang berbau wahana yang sangat ku sukai itu tidak boleh, dia sendiri yang memilih wahananya.
Jadilah pagi ini aku daftarin suami dan dapat sambutan gelak tawa dari ibu sekertaris mendengar jawaban yang sama sewaktu ditanya 'Kan bisa daftar sendiri Bu kemaren, kok gak sekalian aja?'
Sebenernya ini bukan kejadian pertama, kejadian pertama itu Februari kemaren juga, waktu HOP minta kirimin CV (Curiculum Vitae) terbaru. Versi .doc udah ga kelihatan dimana, jadilah ketik-ketik ulang. Dan kejadian lagi Status : Single. hehehehhehe. Serius bukan melupakan atau buat apa. Ini asli karna kebiasaan buat CV yang dulu. Seriusnya lagi kalau tidak ada Muhsin (seniorku - teman seruangan), yang kebetulan lihat aku ngetik CV, pastilah CV itu sudah ke kirim dengan Status : Single. wkhhahhahaahh
Selebihnya seingatku sih kalau ngisi formulir pasti status ku menikah. :). Kalau orang tanya juga selalu ku jawab sudah menikah, bahkan cincinnya selalu dipakai. Hehehhe

Bait terakhir ini kutiliskan diiringin lirik 'aku jatuh cinta padamu sejak pertama bertemu', mungkin tak seperti lagu ini awal semuanya bagiku :). Tapi aku setuju 'cinta sejati tak pernah mati', cinta datang dalam berbagai bentuk :).

I do love pop.

4 comments:

Tulus Johansen Aritonang said...

Ingat.. Ingat.. ting... :D
Ini berhubungan dengan masa training kali ya,, biasanya 3 bulan gitu.. Hahaha...

Nich said...

Aih, bisa gitu ya?
Ngeri kali beban pikiran itu, berarti ya, dek? :p

ayumi-sonia said...

Ito Tulus
Sepertinya to, padahal PP atau DP di semua sosial media, atau chat aja pun udah PP menikah. wkhahahhahahha
Ehhhmmm sepertinya pengalaman ini jangan ditiru yah to. :)

Bang Nich
Heeehehe, jadi bahan koreksi diri sih sebenernya bang :)

Unknown said...

Ya ampun...

Salam,

http://www.wisnusadventures.com