Wednesday, December 17, 2008

Just the way u are



Christmas is coming....

Ga kerasa da menjelang akhir tahun neh...

Apa yah yang udah kita persiapkan dan kita rencanakan untuk tahun depan??

atau sudah tercapaikah target kita tahun ini???

Kayanya pertama, aku mw nanya kediri sendiri dulu ah.......

Semua hal yang aku lakukan tuh sepertinya udah melebihi dari yang aku harapkan, banyak hal yang menjadi 'suprise' buat aku tahun ini. Aku gak bisa nyebutin satu persatu. Dan semua itu diluar perkiraan aku. Hehehehhe

Thx God.....

Mmmm.. tentunya ada dong hal yang ngecewain tahun ini.. yupi, tentu saja ada.
But ternyata pengganti rasa sedih krn kekecewaan dan kehilangan itu lebih banyak lagi mendatangkan sukacita, jadi bagiku itu bukanlah penghalang atau sesuatu yang pantas jadi alasan untuk aku tidak menatap kedepannya.

Thx God.....

Buat semua yang aku alami satu tahun ini.. buat suka cita yang selalu ditambahkan.. buat berkat yang selalu ditambah dan ditambah.. Buat semua hal yang terjadi dech, terlebih rasa kehilangan dan kekecewaan.. itu adalah pelajaran berharga yang tak akan pernah tergantikan... Pokoknya buat semuanya dech!!!

Buat tahun depan?
Apa yah yang jadi planning utama q??
Hmmm.. tentunya kuliahnya lancar-lancar aja... kerjaan semakin diberkati.... makin pintar bagi waktu.... makin tambah wise dan sabar dan makin berpengertian juga.. hehhehehehhehe


Mmmm.. akhir tahun.. akhir tahun.... menjelang.....

May God always be with us...

Merry X'mash and Happy new year....


No comments: