Wednesday, March 11, 2009

I'm sorry

Aku minta maaf buat temen-temen atau semua orang yang merasa aku cuekin karena telepon ato sms ndak aku bales.

Beberapa waktu yang lalu, aku di-misscalli lebih dari 20 nomor dalam 1 malam dan itu buat aku ga bisa tidur. Lom lagi kata-kata sms mereka yang sedikit 'menjijikkan'. Aku merasa diteror hingga dua minggu. Bahkan jam kerja pun mereka tetep saja menggangguku.

Awalnya sih aku masih baik, nomor pertama yang nelpon aku angkat.
"Hallo..." sapaku.
"Hallo.. ini siapa?" tanya dia balek.
"Maaf nomor kamu ga da di HP aku, justru aku neh yang bingung ini siapa." ujar ku
"Oooo... aku dapat nomor kamu dari internet. Kamu pernah make internet gak sih??" tanyanya lagi.

Aje gile.... neh anak basi banget. Langsung aku matiin saja. Terlalu basi dan norak untuk ngajak berkenalan. Setelah aku matiin HP tiba-tiba dia SMS lagi minta kenalan, kebetulan aku lagi banyak kerjaan dan lumayan diburu deadline. Aku lom balas, dan disitu lah awalnya.... banyak nomor mulai nelpon-nelpon.
Gila juga tu anak, pura-pura salah sms lagi, pura-pura buat sms nyasar. Buat puisi-puisi dan kata mutiara lagi. NGA TAMMAT AU DISI KEDAN, NDANG BOI BE OTO-OTOONMU AU. hehhehe
Karena memang aku ga suka, aku ga pernah ngangkat telepon ato bales smsnya.

Saking emosinya dan merasa terganggu, tiap kali nomor-nomor itu nelpon, aku kasih sama temen-temen yang dikantor ngangkatnya, kebetulan sebelah kiri dan kananku cowok.
Yang nelpon mulai berkurang. Dan aku ga pernah diteror lagi tiap malam.
Telpon-telpon tu berhenti ketika....
Pulang kuliah ku naik motor ma si Uncle. Aku lagi sms-an ma temen, tiba-tiba salah satu nomor itu nelpon dan ga sengaja ke angkat. Dengan emosi yang udah sampe ke ubun-ubun dan sebel yang tiada terkatakan lagi, aku jawab dengan sedikit ketus dan ga peduli.

"Hallo, ini siapa?" tanya ku
"Hallo, ini siapa?" dia malah balek nanya
"Loh, situ kan yang mulai nelpon-nelpon dan sms-sms aneh. Sok ga tau lagi. Ini siapa?"
"oooo. Aku dapat nomor kamu dari internet. Boleh kenalan?"
"Basi banget sih... ini siapa hah??? dapat nomor ku dari siapa??" Bener-bener emosi tuh aku, dan otomatis logat medan alias batak ku yang keras keluar dech.
Dari telepon ku dengar dia ngobrol dengan temannya "Ooohhhhh.... aduh gawat.... orang batak dia ternyata... pake ngancam lagi..."
Aku diam saja. Terus dia bilang lagi "Boleh kenalan ga?"
Dengan ketus aku jawab "Basi banget. Ga boleh". Telepon ku tutup.

Sejak itu telepon aneh seperti itu ga pernah ada lagi.

Hal yang paling aneh buatku, pertama napa yah bisa sampe 20 lebih nomor menghubungi aku pada hari yang sama dengan cara yang sama yakni sms sok nyasar dan sok puitis dan satu lagi sms 'menjijikkan' seakan-akan aku cewek yang ga bener? (Emosi banget neh aku!!!)
Kedua, semua alasannya sama.
Ketiga, darimana yah bisa ngumpulin nomor sebanyak itu?

Aku orangnya suka berkenalan dengan siapapun, tapi bukan dengan cara itu.

Aku minta maaf buat temen-temen aku yang sms atau teleponnya tak kuangkat ato ku balas. Kalau nomornya belum terdaftar di handphone q tentunya tak akan ku angkat. Jadi klo baru ganti nomor ato teleponnya tak kunjung ku angkat, sms saja dlu trs cantumin nama. Hehehhe. Maaf yah and thx buat pengertiannya.

No comments: