Monday, January 12, 2009

Pampers perempuan

Aku punya adik bungsu bernama Sahala Manalu.... Dia saat ini duduk di kelas 1 SLTP

Desember kemaren waktu natalan dirumah.. banyak hal yang lucu tentang dia....

Malam itu aku lagi dikamar.. pengen bobo... tapi gak jadi soalnya tiba-tiba saja HP aku bunyi.. so sebenernya aku pun tidak mendenger langsung dan menyaksikan langsung kejadian malam itu...

Malam itu lampu padam... yang hidup hanyalah laptop monang, aku, dan insah.
Sahala masang musik di labtop monang..... dan tibalah pada lagu "Umbrella - Rihana"..
Langsung dech dia bilang "Bang ini kan kaya lagu di iklan itu... lagu pampers.. pampers perempuan..... masa perempuan masih pake pampers bang, kan da besar!!!!"
Spontan dech ade aku, monang, terdiam.. Ga berani ngomong apa2 lagi...
Mama aku, Insah, dan Ayu.. spontan ngakak dikegelapan malam itu... tak berani berkata apa-apa... hanya suara tawa pelan yang terdengar....

Waktu aku ikut gabung diruang tamu, mama cerita sambil tertawa-tawa... emang iklan apa sih?? Ayu langsung bilang "itu loch kak, pembalut yang merk L******"... asli dech ngakak abis.........

Tak cukup hanya disitu. Kejahilan adik aku yang cewek lagi kumat. Waktu itu aku, Insah, Monang, dan Ayu lagi dikamar maen game. Tiba-tiba salah seorang adik aku manggil Sahala "Sahala... beli dulu pampers peremuan yang merk C****.".... Dengan polosnya Sahala bilang "Beli dimana kak?"... "Di apotik"...
Wkehkekehehhekhehe....... Diriku pun pengen tahu, apakah Sahala bener-bener tau apa yang dicarinya "Emang warna apa bungkusnya Dek??"... Dengan tegas dia jawab "Yang warna orange itu kan!!!".. Asli dech, kami ngakak abis.....
Mungkin karna Monang ga sabar lagi lihat Sahala dikerjain dengan nada ga enak dia bilang "Jangan mau Sahala... biar orang kakak itu yang beli..."

Wkhakahakhahkah....
Polosnya adik aku itu.......

No comments: