Monday, January 19, 2009

Where are you???

I'm here...

Jawaban yang sangat dibutuhkan.. :) dan memberi makna...


Sama seperti pencarian akan seseorang...

Pencarian yang sudah lama sekali...

Penantian yang sudah cukup panjang...

Menjadi seorang pengagum yang tak pernah diketahui olehnya...

Ditengah-tengah keputus asaan, selalu saja ada kabar mengenai dia yang memberi semangat baru...

Ditengah-tengah keburaman tiba-tiba menemukan dia...


Akan tetapi apa yang terjadi, jika kita tidak memperoleh apa yang kita inginkan?? Semuanya seakan tidak sesuai dengan harapan??? Bahkan harus melepas dia, karna ternyata dia lebih bahagia jika dia ada bersama orang lain?


Hal yang menyakitkan memang... Dan selalu hanya kata "Maaf" yang terucap. Mengapa?


Karena jika aku adalah orang yang selama ini dia cari, tentunya aku pun tidak ingin membohongi diriku sendiri. Aku juga tidak ingin melakukan apapun atas dasar 'kasihan'. Dan aku juga tak akan pernah menyakiti hati orang lain. Rasa tidak enak memang akan selalu ada. Tapi aku juga tak mungkin meng-iya-kan hal yang tak ku setujui.


Dan jika aku adalah dia, yang selama ini menanti, tentunya meski sakit semua akan aku terima dengan lapang dada dan merelakan semuanya.

No comments: