Wednesday, January 14, 2009

Tentang Seseorang

Apa yang terjadi jika ada bayangan seseorang yang bermain dibenak kita?

Apa yang terjadi jika disuatu keramayan tiba-tiba kita bertemu dengan seseorang yang mirip dengan seseorang yang dekat dimasa lalu? Apakah kita langsung mendekat dan menyapa? Atau sekedar menatap dari kejauhan untuk memastikan orang tersebut?

Apa yang terjadi jika kita tak henti-hentinya memikirkan seseorang? Dan pengen seseorang itu juga tau kalau kita memikirkannya?

Apa yang terjadi jika kita tetep mempertahankan sesuatu yang kita rasa masih pantas ditunggu? Sementara hal itu sudah semakin buram?

Apa yang terjadi jika kita selalu menghawatirkan seseorang?

Apa yang terjadi jika kita tak pernah berhenti berharap semua akan baik-baik saja?

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini neh sering aku dapati ketika chatting atau cerita ma temen-temen aku.

Kalau aku sih.
Gak ada salahnya berharap jika memang aku yakin dengan harapan itu.

Dan menurut aku tuh
It's hard to wait around for
something that you know might be happen but It's even harder to give up, when you know its every thing you wanted!!!!

No comments: