Thursday, April 30, 2009

Hot

Aku lagi ngikuti sebuah milist yang hot.

Cuit.... Cuit... Cuit....

Oke pertama defenisi Hot sendiri....

Kebetulan aku sedang tidak mencari dalam kamus pengertian bahasa tersebut. Jadi pake google translator dech.
Hasil pencarian aku menyatakan bahwa:

(http://translate.google.com/translate_t#en|id|hot)

Panas

adjective
  1. panas
  2. hangat
  3. meradang
  4. mujur
  5. beruntung
  6. yg diuber
  7. yg dikejar
  8. yg dicari
  9. enak
  10. sulit
  11. tajam
  12. pedas
  13. hebat
Tapi buat sebagian orang hot itu sama dengan seksi. Apakah itu seksi??? Menurut anak kecil yang bernama Angel, berusia 5 tahun dan rumahnya disebelah rumahku, Seksi adalah semua hal yang menimbulkan dosa. :).
Hehhehehee...

Kog jadi membahas hal ini yah!!!!! Hehehe.

Milist yang ku ikuti sekarang lagi Hot. Memunculkan perdebatan-perdebatan. Perdebatannya sih bisa aku terima, kenapa?

Karena dari sudut pandang orang kecil sepertiku, memandang mereka tu hanya beda pendapat yang didasari ideologi yang berbeda pula, tapi ingin menjelaskan tujuan yang sama. Aku gak pintar menggambarkannya bagaimana.

Mungkin dengan kata-kata ku sendiri adalah seperti ini.

Danau itu indah.

A : Yah danau itu indah karena airnya yang biru dan tenang. Benar-benar sempurna memantulkan langit yang biru.

B : Waw pasir danau itu putih. Cantik sekali. Aku suka danau ini, pasirnya cantik dan bersih.

C : Danau ini sungguh tenang, bukit-bukit yang ditumbuhi pepohonan. Hijau dan biru jadi warna utama tempat ini. Indah sekali.


Sama seperti ketiga orang itu. Mereka hanya mendeskripsikan betapa indahnya danau itu, dan hal apa yang menjadikan danau itu indah buat diri mereka masing-masing.

Adakah yang salah dengan itu?

Tentunya tidak. Gak ada yang salah.
Hanya saja, mungkinkah kita bisa menerima pendapat keindahan itu melalui sudut pandang orang lain??

Let us think it.

It's beautyfull... I know it's true

No comments: