Tuesday, April 28, 2009

Maling VS Hantu

Tadi malam, abis kerja, aku nelpon adik aku Insah yang kemaren aku ceritain di postingan blog sebelumnya. Tepatnya sih, aku ngobrol ma mama dulu, cerita panjang lebar soal kerja, kuliah, dan tak pernah ketinggalan untuk dibincangkan ROKAP. wkhehhehehehheheheh.

Dilanjutkan lagi ngobrol dengan Insah.

Setelah basa-basi. Moment maling masuk rumahpun jadi beruba versi. Beginilah versi ter-update.

Eh sebelumnya neh, sebaiknya aku jelesin dulu ciri-ciri Insah.

Insah tu lebih tinggi dari aku. Tapi yang jadi ciri khasnya dia adalah rambut keriting (padahal mama n papaku ga ada yang keriting). Dengan bermodal rambut keriting neh, kami sering ledekin dia kalau dia sebenernya anak angkat yang dibeli dari 'tukang botot'. Hehehhehe.. Ciri khas kedua, matanya cipit. Ditambah lagi ciri khas yang satu ini, lengkap sudah praduga kami sekeluarga, dia anak yang dibeli. Hehheehee. Tapi ini semua canda-candaan klo lagi ngumpul sih. Ini hanya cerita rekayasa. Hehehheheheh.


Dan versi cerita terbaru adalah....

Sang maling masuk kerumah melalui pintu belakang, lalulalang, on-off lampu kamar mandi.

Ada seorang gadis, yang terbangun oleh alarm pada pukul 04.55. Melihat ke arah kaca yang ada diruang tengah, dikejutkan akan hadirnya sosok lelaki. Lelaki itu kurus dan item, kalau dipikir-pikir oleh sang gadis pasti kalahlah jika adu jotos dengannya.

Dengan berani dia hadang tuh lelaki yang ternyata maling, "H
ei kamu, ngapain masuk kerumah orang sembarangan, ga sopan!"

Si Maling kaget, sesosok gadis dengan rambut keriting terurai jingkrak-jingkrak (yah emang kayak rambut Zusana dalam film-film horor Indonesia, gitu dech, kan baru bangun tidur tuh). Maling ingin menjerit "Hantukah ini???" pikirnya.

Maling sempat diam, terpelongok. Rambut keriting jingkrak-jingkrak plus mata cipit yang melotot.

Maling dengan sedikit ragu ingin membuktikan penglihatannya, hantukah atau manusia yang dihadapannya.

Dia tarik tangan gadis itu, si maling heran "Hah, tangan ku tidak tembus.. tapi mungkin saja aku emang lagi ketipu, atau gadis ini 'penjaga' rumah ini??? Ahhhhhh.. Aduh gawat. Aku buktiin dulu"
"Awas kalau teriak, saya bunuh kamu!!!" Sang maling berusaha tegar. Dan jadilah sayatan pembuktian pertama dileher gadis itu. Sang maling kaget "Hah, berdarah.. Ternyata manusia..... Tapi siapa tau waktu ninggalnya emang berdarah-darah nih cewek......"
Sang maling melirik HP yang ditangan gadis itu, terjadilah rebut-rebutan HP.
"Sial, neh cewe ato hantu yah?? Hantunya kq keren gini ngerti HP ga mau nyerahin..... Neh hantu apa manusia sih??? Kubuktiin lagi..." Pikir si Maling. Sayatan kedua ada ditangan sang gadis...

Sang gadis mulai merintih "Tuhan Yesus tolong aku... tolong aku..."

Malingnya makin kaget. Bisakah hantu nyebut nama Yesus??
Saking keselnya HP da ga dapat, maling da kebingungan. Sang maling nyayat dada gadis itu dan mulai cekek gadis tu, gadis tu meronta-ronta plus kebauan... Tiba-tiba sang gadis teriak "Tuhan Yesus tolong aku... tolong insah... Tuhan Yesus tolong...."
Maling kaget..... ditambah lagi sang gadis teriak "
oloooongg... Tollooonngg... Maling.... Tolong....."


Maling tambah kaget....... bukan karena apa sih..... Malingnya mundur karena "Hantunya seram dan bau napas juga"

Wkahhahahhahahhaahahahhahahhahahha

Ternyata tambang baru bangun tidur yang seram dan bau hosa (napas) nisa jadi penyelamat juga...

wkhahhahahhahahahahha...

Sebenernya sih bukan aku yang mengembangkan kisah Insah ini. Insah sendiri yang mengembangkan kisahnya, jadi action dan horor, hehehhehehe. Dia bangga jadi pemeran hantu di kisahnya. ehhehehheheh.
Malah Insah masih bilang "Pulaknya kurus, kecil gitu malingnya, kalau ga bawa samurai dia da ku lawan tu orang, kalah tu ma ku. Ku rasa da ga tenang lagi tu kak, trauma dia ketemu hantu di rumah kita..... wkhahhahahhaha. Da ga tenang lagi maling tu tidur dan ga selera makan. wkhahahhahhaha.... Pake baju putih pulak aku kemaren.. kagetlah dia.. sayangnya ga ku pake daster qu itu kak... wkhahkahhah.. klo ga pingsan tu maling... wkahhahahhaha... ku rasa pertama-tama dia mau buktiin aku sundel bolong ato gak, pedangnnya ditusuk-tusk ke perut ku... ehh ternyata ga sundel bolong... jenis hantu yang lain ternyata, pikirnya... wkhahahahhahhahahha"

About Insah, kejadian itu sebenernya masih menyisakan trauma buat dia. Buktinya meski dia tertawa-tawa kalau diajak ngobrol tetep saja kalau dia sendiri masih nangis-nangis.

Adek aku yang satu itu memang sangat unik. Serentetan kisah masa kecilnya buat ngakak abis. Seserem apa pun kisahnya pasti jadi cerita humor buat kami sekeluarga. Hehhehhe


Love u sista.
http://profiles.friendster.com/nazuo88hayashi








No comments: