Wednesday, April 22, 2009

Salah Kirim Pesanan

Beberapa waktu yang lalu, aku pesan something untuk diberikan tanggal 19 bulan ini untuk seseorang. But berhubung satu dan lain sebagainya pemberian itu tak akan pernah terjadi. :)

Aku pesan itemnya lewat internet, yah biasalah. :). Kebetulan aku pesan yang warna putih.
Tapi tanggal 17 kemaren, yang kekirim ke aku malah warna hitam, tapi itemnya sama sih.

Aku kirim SMS konfirmasi tuh ma lembaganya dua hari yang lalu. Sore ini aku terima telepon dari lembaga itu.
Kesalahan sistem, kode yang diberikan berbeda dengan item yang ku butuhkan. Si mbak yang diseberang sana dah mulai takut tuh.

Dengan nada bergetar nanya "Mba, emang item yang dikirim kemaren ga bisa dipake yah?"
OMG, koq si mba diseberang jadi takut gini yah, "Bisa sih mba..."
"Aduuuuhhh makasih banyak yah mba, soalnya salah konfirmasi e-mail ke mba.."
"Iyah ndak apa-apa. Tapi pesanan yang kedua ga salah warna lagi kan?"
"Gak mba..."
"Otre dech... kapan nyampenya??"
"Hari ini ato besok dech mba"
"Otre makasih yah.. Tuhan memberkati..."
"Makasih banyak mba.... Tuhan memberkati..."

Aku ndak suka ribet soalnya hanya beda warna white and black doang! Hehehehhe.. Toh juga masih bisa digunain, yang jeles pemesanan berikutnya emang harus konfirmasi langsung via telpon kale yah..

Hehehehheheee......

Padahal si mba diujung sana tadinya udah ketakutan, hehhehehehe. Seram kali yah gaya ngobrolku klo lagi konsen kerja, seperti kata orang kebanyakan judes dan juteg...

Wkahkhakhahha... lengkaplah sudah... :)


No comments: