Thursday, May 14, 2009

Love at First Sight

Adakah yang percaya pada 'Love at First Sight'?

Kemaren aku dengar radio di chanel miliknya Hard Rock FM. Alasannya lucu-lucu tuh penyiar sorenya. Manyussssssss. Ditambah lagi aku pengen denger 'Endah n Ressa', sepasang kekasih dan musisi juga. Thema musik on-air mereka kemaren adalah '
Love at First Sight'.

Temen-temen percaya ga sih dengan hal itu?

Kalau emang ada pengen juga merasakannya. Huahahhahaahhaha.
Karena menurut aku sih, mata yang langsung blink-blink dan detak jantung tiba-tiba berkecepatan tinggi ketika melihat si dia, itu sih cuman reaksi antara kekosongan hati dan hormon-hormon dalam tubuh. Dan menurut aku lagi neh, cinta atau love atau holong itu tumbuh subur seiring berjalannya waktu bukan sekejab mata. Itu terlebih ketika kita menemukan ketulusan dalam diri kita untuknya. It's unconditional. Itu menurut aku.
Aku ga yakin malah '
Love at First Sight' is truly paling juga reaksi kekaguman semata hanya 'suka'. Selanjutnya bagaimana itu berubah menjadi your love itu mah pake perjalanan panjang. Kagum tu bisa ilang atau jadi deeper in love?
Wkhahhahahhahahhaa.

Apakah aku pernah mengalaminya??
Pernah.
Ceritanya begini...

------------------------------------------

Waktu itu adalah pertengahan Oktober (ga akan lupa neh). Aku lagi jalan-jalan di sebuah mall. Tiba-tiba pandangan ku tertuju padanya.

Twing.... Twing... Twing..

Kata pertama yang ada dalam benakku adalah 'Waaaaaaawwwwww'.

Aku hanya memandang dan beraniin diri mendekatinya. Dan mulailah perkenalan itu. Semakin dekat kog semakin nyaman yah!

Nope... Stop... Stop.. Stop.... CABUT SECEPATNYA....

Yupe meninggalkannya adalah jalan terbaik ketimbang semakin tertarik lebih jauh. Hehehehhehee. Kuat juga ternyata aku.

Malamnya dikamar, aku berdebat dengan diriku sendiri.
'Cakep loch!'
'Ga.. Item gitu...'
'Gile... manies lagi meski item....'
'Hah? Belang-belang dongs!'

Bener-bener ga tenang neh. Aiiiiihhh..... Bener-bener ga tenang.

But malam itu juga, aku putuskan untuk menemuinya besok pagi.

Pagi itu setelah beres-beres, dan memprediksikan mall-nya udah buka, aku berangkat ke mall itu.

Langsung menuju toko jam itu, dan beli jam tangan item itu.

wkhahakaahahaha, apa coba?
Bingung??
Yupi, I love it. Aku suka ma jam tangan ku ini sejak pertama kali, dan ga mau kehilangan dan harus jatuh ketangan orang lain. Hehehehehhehe.

Begitukah yang dirasakan orang-orang yang pernah '
Love at First Sight'?

Apapun itu, enjoy the show saja lah.

---------------------------------------

Kemaren, Endah dengan suara imut dan asyik tu nyanyiin lagu 'True Colors'. Nice banget... Suka banget.
What is the color of love?


Billy Ocean - The Colour Of Love Lyrics

Ooh ooh ooh

If I had to paint a pictures
To show the world how love can really be
I would use the brightest colours
To create a vision of harmony
It would be a reality
'Cause its only what's inside of my heart
You would see I've always loved you right from the very start

Tell me what is the colour of love?
What do you see?
Is it warm is it tender when you thing of me
I see the colour of love when I'm thinking of you
As a picture perfect painting of love forever true

The colours of the rainbow turn grey whenever you're so far away
It changes like the seasons
You're the reason it happens that way
What you see are colours of emotion
Reflecting what I feel deep inside
Now I'd like to take a look at emotions that you hide

Tell me what is the colour of love?
What do you see?
Is it warm is it tender when you thing of me
I see the colour of love when I'm thinking of you
As a picture perfect painting of love forever true

And oh though many may try to keep us apart
Oh the colours that I see in you will shine a light to see us through
No matter what the world will do I'll always love you Ooh ooh ooh

Oh what is the colour of love oh tell me tell me
Oh I wanna know I wanna know - when I'm thinking of you
As a picture perfect paining of love forever true

5 comments:

Unknown said...

jadi ingat iklan di tv: "Pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda"
ada hubungannya ga ya :).
keep posting dek.

Depriwanto Sitohang Adhinagoro said...

jadi pengen milikin jam tangan itu...
yaaa,,,itung2 kado ultah yg hampir tiba
hheeee
semangat ya gle..

ayumi-sonia said...

@erichard
ada bang hubungan tarik menarik... hehhehehehe

thx da berkunjung di rumahku, bang!!!!


@Depriwanto Sitohang
hehehehhee..
Kq tw c??? Jadi malu neh.....

Thx yah rey......

BRAM WIJAYA said...

salam kenal

ayumi-sonia said...

@BRAM WIJAYA
Lam kenal juga...
Thx da berkunjung....