Sunday, May 10, 2009

Sensasi yang Berbeda

Aku bukanlah orang yang pembosan. Aku tetep saja melakukan hal yang sama yang meski telah berulang-ulang kali ku lakukan, tapi entah mengapa sensasi yang aku dapatkan selalu berbeda. Mungkin karena pada dasarnya aku menyukai hal itu kali yah.

Kamis putih, alias pemilu 2009 kemaren, aku dan temen-temen Del 04 ngumpul-ngumpul buat ngerayain ULTAH dan perpisahan dengan Triana. Setelah makan, kita nonton neh. Dan pilihan jatuh pada "KNOWING".

Habis nonton ada 3 orang dalam benakku, dan langsung SMS mereka.
2 orang pertama, aku kirim SMS untuk ngajak nonton film itu. But mungkin lum rejeki, 2 minggu berturut-turut salah satu dari kedua orang itu so busy to disturb. So till now, lum nonton bareng.
Orang terakhir berada jauh disana, berhubung dia ga bisa update nonton di bioskop dan DVD/CD sulit didapat dsana. Akhirnya aku ngirimin DVD na ke dia
Karena aku sendiri masih pengen nonton, akhirnya sabtu setelah Jumat agung, aku beli DVDnya lagi. Ntah sudah berapa kali aku tonton tu film, never bosan neh. Hehhehe.

Ada dua orang yang agak sensasional aku rasa.
Yang pertama, seorang teman.. asli dech bilang "Ajrit.... Gila... Gw desprete banget nonton tu film. Udah gw sendiri nontonnya, ditambah gitu lagi filmnya... Asli gw merasa tertekan banget... masuk surga ga yah!! Tiba-tiba gw merasa berdosa banget"
Wkahhahhahahhahahhaa..... Baru nyadar yah!!!

Yang kedua, aku ajakin nonton di XXI Giant Bekasi. Baru kali tu, anak tu rada serius nonton, tangannya digenggam kuat-kuat. Abis nonton, anak tu diem z ga da koment apa-apa. Terus waktu pulang nonton, dijalan juga diem z. Motor ga kenceng-kenceng lagi dibawa, ga seperti biasa, lambat banget euuuyyy. Then aku beraniin diri nanya "Kamu napa?", dengan dingin dia jawab "Ga pa pa." Syeetttt, neh anak kq aneh yah. Baru dech dia buka mulut, "Thx yah da ngajakin nonton KNOWING. Aku jadi sadar berdosa kali. Dan takut, masuk surga ga aku yah??"
Twing... Twing... Twing...


Ada banyak hal yang ku dapat tiap kali nonton film tu, dan selalu saja semakin diriku mengerti pa yang ada di Alkitab tuh.

Pertama, kemajuan teknologi tak lah dapat mengalahkan rancangan Tuhan serta hal-hal yang di nubuatkan-Nya.

Kedua, aku termasuk tipe yang mana yah??
Diana - Percaya akan nubuat itu tapi sering ragu bahkan menyangkal.
Caleb & Ebby - Mendengarkan nubuat itu.
John - Tidak percaya, dan mengandalkan teknologi. Termasuk didalamnya John tidak dapat berdamai dengan diri sendiri.
Papa-nya John - Taat dan percaya akan perintah n nubuat Tuhan.

Ketiga, Nubuat itu ada dan pasti akan digenapi.

Keempat, hanya orang yang mendengar, percaya, dan melakukan perintah Tuhanlah yang dipilih.

Kelima, tidak semua orang yang terangkat kelak.

Keenam, Tuhan selalu ngasih kita kesempatan bertobat.

Mungkinkah pencarian manusia saat ini tentang 'Adakah kehidupan di planet lain?' atau 'Adakah planet lain yang bisa dihuni manusia?', adalah simbol kekhawatiran akan akhir dunia ini?

Yang jadi pertanyaanku sekarang, apakah kiamat itu hanya terjadi di tata surya kita saja? Ataukah diseluruh jagat raya ini?

Any body can give me the answer please!!!!!

4 comments:

Arjuninho10 said...

whuaaaaa.......
kemaren aku ama purut gak ikutann gara2 ada acara
ampe sekarang ku blom nonton ne pilem
jd penasaran nehhh

ayumi-sonia said...

Nonton lah..

Tapi di bioskop biar kerasa seram dan menariknya... soalnya emang keren tuh sound-nya dan pencahayaan serta pengaturan settingnya...

biar kerasa mau kiamat...

supaya bertobat kau..

hehhehehehehhehehhehehehheheheee

tetysinaga said...

halo sonya, baru berkunjung ke blogmu nie.
tahun lalu aku mengikuti seminar astronomi tentang 2012.
Kata Presentatornya, Pak Radiman; dosen astronomi itb,
memang pada akhirnya semua galaksi yang ada di alam semesta akan menuju lubang hitam. Sekarang, matahari, planet2 yang mengitarinya juga sedang bergerak ke lubang hitam (black hole). Ketika sampai ke lubang hitam, kita tak tau apa yang akan terjadi, mungkin akan meledak dan tercipta dunia yang baru lagi. Tapi waktu yang dilewati untuk sampai ke black hole lamaaaaaaaaaaaa sekali, sampai beberapa tahun cahaya.
info ini yang dapat ku ingat dari seminar itu. kalau pengen tau tentang astronomi berkunjung saja ke lagitselatan.com
Gb yaa

ayumi-sonia said...

@Tetty Sinaga

Thx yah...
Entar aku kunjungin dech webnya.:)