Tuesday, June 28, 2011

Rumput Tetangga Ohhh Rumput Tetangga



Pagi ini, aku baca status buzz miliknya tulang Rommy, misi copas tulang "Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain... :)".

Yah memang kebanyakan orang selalu melihat rumput tetangga lebih hijau dibanding rumput ditaman sendiri. Habisnya tanaman sendiri lupa disiram tiap hari atau 2 hari sekali, lupa disiangin, lupa dikasih pupuk serta dirawat. :P.

Tiap orang mungkin akan memiliki tanaman yang hijau jika melakukan hal yang kurang lebih sama seperti yang dilakukan role model tersebut, atau melakukan usaha lebih sedikit lagi. :).

Tapi kalau semua sama hijaunya, wah ga berwarna dungs hidup ini. :P.

Terkadang memang perlu untuk melihat tanaman yang lebih indah dari tanaman kita biar jadi referensi. :). Terkadang sangat perlu pula untuk melihat bahwa tanaman kita lebih indah dari tanaman tetangga sebelah supaya kita tau bersyukur dan menikmati tanaman sendiri. :).

Jadi ingat postingan sebelumnya, dan lagu si Krammer "The Grass is always Greener on the OTher Side of the Hill", karena memang tentu saja jika sudah keluar dari kebun sendiri (ego diri sendiri kali yah) dan berusaha melihat sekitar, tentunya kesempulan yang didapat akan berbeda pula. :P

Tetep setuju dan suka dengan reff lagunya krammer ini

Hold on
believe in what u're doing
sometimes crying can be very close to laughing
keep strong, believe in what ur mission is
the grass is always greener on the other side of the hill

1 comment:

KAK AZIS FRANKLIN said...

terimakasih bacaan yang menyegarkan rohani sekaligus menyegarkan rumput kita sendiri,rasa syukur yang kita wujudkan dengan tindakan yang nyata dalam kehidupan sehari hari,dengan merawat rumput kita apapun yang terjadi ,mending sudah dikasih rumput gratis ,gimana kalau gersang.sekali lagi terimakasih GBU.johan ajis (sulapdongeng.blogspot.com)