Monday, October 20, 2008

Birthday

Ada yang istimewa?

Istimewa ga sih?

Buat aku hari itu adalah sama seperti hari-hari yang aku lalui seperti biasanya. Mungkin sedikit perbedaannya adalah ada orang yang pengen jadi orang pertama dan terakhir yang ngucapin 'Happy birthday' untuk ku.

Jumat 17 Oktober 2008,
Pulang kuliah. Baru saja nyampe dikamar dan rebahan, tiba-tiba Papa aku nelpon. Dan hanya berpesan 'Besok pagi ke Depok yah boru, soalnya Papa ada ngirim sesuatu buat kamu. Kalau bisa nyampe jam 06.00 soalnya monang ke Bogor ada acara dari kampus'.
Dengan kesal aku jawab 'Yah.... besok kan aku kuliah. Lom lagi jam 09.00 latihan natal. Ga bisa Pa. Biar monang aja yang bawa hari minggu.'
Tapi Papa aku tetep maksa, dengan nada kesal karna kelelahan dan keterpaksaan aku jawab 'iya'.
Akhirnya tak bisa tidur sepanjang malam.

Sabtu 18 Oktober 2008,
Tak biasanya aku 05.45 keluar kosan. Adik aku udah nelpon tapi tak diangkat. Kesel banget sih, waktu itu. Hehehhehe.
Sesampainya dikosan adik aku, yang ku temui bukan adik aku tapi mama aku.
Surprise banget.
Aku meluk mama dengan eratnya, tapi entah napa ga ada air mata, padahal mama aku udah nangis gitu sambil meluk aku. Sudah 1 tahun tidak ketemu.
Banyak hal yang kita bicarakan.
Berhubung handphone aku sudah bunyi-bunyi untuk ngingatin berangkat latihan, aku segera berangkat latihan. Selesai latihan, kuliah lagi.
Kuliah usai, aku akhirnya ketemuan dengan mereka.
Gile abies dech. Niat hati nipu-nipu tentang hari ULTAH-ku ternyata ketauan juga. Saat-saat yang mengharukan. Makasih banyak yah buat Nantulang Fanny, Kak Tinon cerewet nun cantik, Kak Pesta, Kak Ika, dan tentunya orang tersesat di tempat cewe-cewe cantik berada Rudy. Meski kemaren-kemaren emang da berencana jalan, dan ternyata harus bertepatan di hari ULTAH ku.
Meski aku udah nipu-nipu hari ULTAH-ku dengan bilang 'ULTAHku da lewat nantulang, beberapa bulan lalu', sebenernya sih 1 tahun lalu. hehehehhehe. Tapi akhirnya ketauan juga, karna kak Ino.
Meski aku udah ga mau jujur ukuran notebook dengan bilang 'Labtopku ukuran 29" dan biasanya aku bawanya pake karung', wkhekheheheh.
Makasih buat kado tasnya. Hehehhe...
Saat-saat yang menyenangkan, membuat ku tertawa bahagia. Sampe muka aku merah menyala se-pink jaket ku.
Makasih yah.
Spesial for nantulang, makasih buat pelukan erat dan spesialnya, makasih buat doanya.
Spesial for kak Tinor, ancur-ancur..... ancur banget sih kak!!

Sungguh melelahkan hari itu, sampe aku mimisan dan akhirnya sakit.

Minggu 19 Oktober 2008,
Mama dan adik aku datang, rencananya kita mau jalan. Berhubung aku lagi kurang sehat akhirnya acara jalan-jalannya ditunda jadi sabtu. Aku hanya tidur. Hehhehehe. Aneh bukan?

Tapi aku mau ucapin terimakasih banyak buat semua orang yang telah mengingat aku. Sepertinya kalau disebutin kebanyakan. Sampe memory HP penuh krn SMS. Heheh. Jadinya udah pada dihapusin semua.
Maaf buat yang nelpon sampe cape sejak jam 00.00, karna ga diangkat. Aku udah tidur, dan HP disilent-in.
Makasih buat orang yang nelpon dan membentakku 'Udah doa belum?? Dungo ho aha... martamiang ho....'
Makasih buat orang yang dengan setia sampe pagi mencoba nelpon meski tak diangkat-angkat. Hehehehhe
Makasih buat yang udah SMS.
Makasih buat Yekx, hi cincai.
Makasih buat Nancy, luv u 2.
Makasih buat Cindy, pirik cayang.
Mereka aja geh sebagai perwakilannya.. hehhehheheh
Makasih buat orang-orang yang tak bisa ku ucapin satu persatu-satu disini. Terharu masih ingat aku. Tapi meski kebanyakan yang hubungin ato SMS aku adalah orang-orang baru dalam hidupku, but I'm so surpise. Soalnya lebih banyak orang baru dari orang lama.

Ada yang bertanya mengenai wish aku. Wish aku tak begitu muluk.
Doaku menuju 1 tahun baru yang akan ku tempuh
"Tuhan berkati pekerjaanku
Tuhan berkati Kuliahku
Tuhan tambahkan kepadaku pengertian dan kesabaran sedalam dan seluas samudra
Tuhan tuntun, rangkul, dan pegang tanganku erat
Tuhan berkati mama ku
Tuhan berkati papa ku
Tuhan berkati adik-adik ku
Tuhan berkati orang yang ku sayangi"

Doa yang tiap hari aku panjatkan, tapi aku dengan keyakinan Tuhan tak akan bosan mendengarkannya.

Ada satu hal yang memang senantiasa mengganjal di hatiku hingga saat ini.
Tapi aku yakin, Tuhan akan bekerja lebih dan lebih lagi, dan lebih dahsyat lagi.

Be blessed in HIM as always.

2 comments:

- said...

oooo..kamu ktahuan, menipu kami.wakakakak

qt pulak dtipu, mana lah bisa
scara nantulang mu jg smart booo. ada aj ide cemerlang na mpe dirimu ngaku n muka merah2 n hampir nangis :p

klu ada dirimu, pst hancur lah
tp prasaan yg paling hancur itu u lah,scra jg awak ni polos2

ayumi-sonia said...

wkhakhakhhaha...
perasaan yang ancur itu kakak lah... sampe si Rudy keringatnya minta ampun dan hampir nangis minta di foto ulang kemaren...

wkahkahkahhahakha.....

Makasih yah kak.....