Friday, October 31, 2008

Wew.. so seksi.....

Apa coba arti seksi???

Neh menurut pendapat perorangan yah...

Menurut seorang pria yang pernah aku tanya 'Tw kau arti seksi? Semua hal yang membangkitkan nafsu birahi. Ga perlu berpakayan seksi dan serba minim, seksi yang alami tu lebih menyenangkan.'

Twing..
Twing..
Twing..

Seorang cewek yang modis bilang 'Seksi itu adalah ngasih tunjuk keorang lain bagian-bagian indah tubuh'

Wah, sampai berpakayan minim gto yah?

Sebenernya aku lebih setuju pendapat yang pertama. Dulu aku pernah menemui seseorang yang hanya melihat mata seseorangpun dia da bilang tu orang seksi banget, lihat pergelangan tangan, kulit ato apalah.

Nah bandingin ma pendapat seorang anak berusia 4 tahun ini, namanya Angel.
Beberapa waktu yang lalu mama aku datang ke jakarta, waktu mau balek ke Medan aku nitip gaun buat adik aku.
Angel nanya ma mama aku, "Terus opung sma kak Insah, kak Sonia ngasih apa?"
Mama aq jawab, "Baju ini!!"
Angel, "Iccchhh seksi kali pun baju ini, buat dosa aja kak Sonia ini"

Wkahkahakakkahakkhakhakka... Lucu kan. Padahal seingat aku gaun merah hati itu meski agak minim di bagian dadanya tapi tetep saja pakai rompi, biar tetep sopan.
Ternyata buat seorang anak kecil seusia Angel, seksi itu identik dengan dosa.

Bener juga sih apa kata Angel, kadang apa yang kita pandang indah dan cantik tak sadar telah mengumbar atau mengundang dosa...

Let's think it

No comments: