Tuesday, September 23, 2008

Ikatan Batin

Apa sebenernya ikatan batin itu???

Aku juga ga bisa defenisikan. Dua minggu yang lalu tepatnya dihari jumat malam, waktu kuliah 'Information Sistem Valuation', dosen aku pernah bilang soal hal itu, ikatan batin. Bener ga yah?

Bapak itu bilang, ketika kita memikirkan seseorang dan merasakan hal tertentu, pastinya dia juga akan merasakan hal yang sama. Ketika kita mengharapkan seseorang melakukan hal tertentu (contohnya nelpon, karna kita kangen) pastinya dia akan melakukannya, itu namanya ada ikatan antara kedua orang tersebut. Ketika kita menatap punggung seseorang, dan berharap dia berpaling dan menatap kita, kita berkonsentrasi dan mengharapkan hal itu, jika memang ada ikatan antara kudua orang itu ada ikatan.

Aku gak tau apakah itu terjadi dalam kehidupanku. Beberapa waktu yang lalu, aku sudah memutuskan untuk tidak memikirkan dan komunikasi lagi dengan seseorang, yah karna hal itu lah yang terbaik antara aku dan dia.

But disuatu hari, gak tau napa, aku kepikiran terus tentang dia, anehnya sampe ga bisa tidur gitu, padahal sudah beberapa waktu gak pernah mikirin dia lagi bahkan ingat dia pun ga lagi. Sampe aku mikir 'apa-apaan sih ini.. koq ga tenang gini sih!!! Koq kepikiran dia terus.....'
Padahal da bertekat untuk tidak komunikasi lagi... Oh My God... apa-apaan ini.. hampir saja aku berhasil, but hal ini... aduh napa sih........
Seharian gitu.. hari kedua, tetep ga tenang... udah ah... hubungin anak tu sekarang juga...
Dan sms pun terkirim 'Pa kabarmu malam neh...'
Dan balasan pun ku terima 'Aku lagi demam, pilek, mampek banget neh idung na.... tw neh demam lagi!!!'
Oh my God, jadi karna itu toh!

Mmmmm..... binun kan napa hal seperti itu bisa terjadi?? Aku juga bingung.........

Ikatan batin antara dua orang.....

No comments: