Tuesday, September 30, 2008

In hurry

Wah.. apes banget emang hari ini...

Sejak sabtu kemaren aku udah kurang enak badan, ditambah lagi minggu nemenin ade aku jalan-jalan. Jadilah senin hari yang menyakitkan buatku. Mejaku penuh dengan tisue bekas idung mampek, mata berair, tiduran geh di depan komputer sambil nutup idung yang selalu meler ini.
Tiba-tiba dapat pesan dari Cindy, pirik aku yang abangnya calon dokter, 'Pirik kata bang MP, klo kecapean itu sebelum beraktifitas makannya teratur, terus minum minuman berion trs minum vitamin suplement dungs. cpt sembuh yah!!'
Heheheeee.... Emang bener banget tuh.. pulang kerja aku langsung beli semua yang di-sms-in tu dan langsung tidur pulas jam 20.00.

Wieh.. pagi ini rasanya seger banget.

Tadi pagi ku terbangun jam 06.50 itupun karena telepon dari seorang temen lama, temen satu kantor aku kemaren di kantor lama, Winzaldy.

Win : Hallo.. Nia masih tidur
Me : Hmmmmm
Win : Woi.. bangun. Malu dungs ma matahari... matahari da senyum duluan tuh mendahului qm...

yah elah, sial... Win balekin kata-kata yang pernah aku bilang ke dia.. Dia cerita panjang lebar soal kantor lama. Tapi yang ga nahan lagi tuh kata-kata terakhirnya

Win : Heheehhee, makanya kalau mandi itu jam 6 ato jam 5. Perempuan wajib bangun pagi soalnya harus masak buat anak-anak. Mandi pagi itu sehat loch. Tapi kalau aku sih ga apa-apa, soalnya laki-laki. Hehee
Me : OMG PDA, ternyata da jam 7.15. Udah dulu yah..

Jadilah hari yang lumayan 'terburu-buru' pagi ini.

Abies mandi, baru dech nyadar. Ada 8 SMS pagi ini yang nnyain keadaan q beserta ucapan menyambut hari baru, dan ada 10 Miss Call. wkhekekehekekhekheeee... sepertinya telingaku ketutup balok gede dari tadi malam, ga denger hand phone bunyi. hehehheeeee.

wieh, beres-beres mau ngantornya jadi buru-buru dengs... tanpa sarapan dan laen-laen.. langsung ke kantor.. hehhehehehe

Thx banyak buat yang udah nyemangatin ku pagi ini dan meyakinkan aku kalau aku bisa melakukan itu semua... Makasih banyak... Miss u so much, u know.....

Sorry yah buat yang SMS dan Telepon dari tadi malam sampe pagi tadi. Ntr dengs tak hubungi sampean. Hehehheheeee.

No comments: